Bank Mandiri Taspen Berbagi Santunan

Bank Mandiri Taspen Berbagi Santunan

657
0
BERBAGI
Division Head Micro Businness Bank Mandiri Taspen, Fahmuddin Edy Hadi Bhakti, memberikan keterangan usai berbuka bersama dan berbagi dengan nasabah.

CIREBON (R) – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus berkomitmen untuk membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. Hal tersebut diwujudkan Bank Mantap dengan memberikan bingkisan ramadan kepada 14.400 pensiunan PNS dan TNI/POLRI sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap sesama umat manusia.

Division Head Micro Business Bank Mantap Fahmuddin Edy Hadi Bhakti mengatakan, sebagai bagian aksi tersebut Bank Mantap mengadakan buka puasa bareng di 5 kota yang berbeda, diantaranya Semarang, Mataram, Aceh, Cirebon dan ditutup di Bandung.

Dalam kegiatan tersebut pihak perusahaan juga menyerahkan bingkisan dengan total nilai Rp 1 miliar yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami kepada masyarakat khususnya para pensiunan PNS, TNI/Polri, yang selama ini sudah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami,” terangnya.

Fahmuddin juga menambahkan, program ini juga sejalan dengan keinginan perseroan untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama purna bakti menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Bank mantap ingin berbagi dengan sesama melalui program mantap aktif. Bentuknya melalui buka puasa bersama dan pembagian sembako. Semoga ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menjelang hari raya,” tambahnya.

Selain kegiatan dengan pensiunan, Bank Mantap beserta Mandiri Group juga dalam waktu dekat akan memberikan santunan kepada 21.000 anak panti asuhan dan pondok pesantren di seluruh Indonesia bertajuk “One Heart, One Mandiri Kado Untuk 21.000 Yatim Piatu. (Narita)

Penyunting : Ris

LEAVE A REPLY

16 + 15 =