Alumni MTSN 2 Cirebon Angkatan 97/98 Reuni Temu Kangen

Alumni MTSN 2 Cirebon Angkatan 97/98 Reuni Temu Kangen

584
0
BERBAGI
Sebagian alumni MTSN 2 Cirebon yang hadir dan sekarang berganti nama menjadi MTSN 4 Cirebon.

CIREBON (rq) – Guna menyambung tali silaturahmi alumni MTS N 2 Cirebon yang sekarang bernama MTS N 4 Weru, angkatan 97/98 mengadakan pertemuan perdana setelah kurang lebih 10 tahun tidak bertemu, Sabtu (28/11/2020).

Azis Setiawan selaku tuan rumah mengakui, kegiatan ini merupakan sebuah gagasan yang tujuannya untuk lebih merekatkan lagi silaturahmi keluarga besar alumni MTS N 2 Cirebon angkatan 97/98.

“Alhamdulillah silaturahmi ini bisa terwujud meskipun belum semuanya bisa hadir. Tetapi ini juga sudah sangat luar biasa kekompakan teman-teman satu angkatan ini. Terimakasih juga untuk teman-teman yang sudah hadir dan juga teman-teman yang telah berpartisipasi serta dukungannya,” terang Azis.

Ia juga menjelaskan, ada beberapa kesepakatan yang diputuskan dalam pertemuan tersebut, diantaranya adalah adanya jadwal pertemuan yang di agendakan setiap 6 bulan sekali. Selain itu juga ada wacana untuk adanya program sosial yang akan dilaksanakan di pertemuan berikutnya.

Advertorial

“Ada beberapa poin yang menjadi kesepakatan kita bersama, diantaranya agenda pertemuan setiap 6 bulan sekali. Juga adanya program sosial sebagai bentuk solidaritas kita kepada keluarga teman – teman yang telah mendahului kita berpulang ke Rahmatullah,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk agenda pertemuan berikutnya akan dilaksanakan di bulan Juni tahun 2021. Adapun terkait wacana reuni akbar, hal tersebut belum bisa dilaksanakan karena menurutnya membutuhkan persiapan yang matang.

“Mudah – mudahan dalam pertemuan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua. Dan pertemuan berikutnya dapat lebih banyak lagi yang hadir, sehingga tali silaturahmi ini akan semakin kuat. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk semuanya dan tetap seduluran selawase,” pungkasnya. (ta)

LEAVE A REPLY

sixteen − 6 =