AHY Ajak Kader Demokrat Tidak Membual Soal Janji Politik

AHY Ajak Kader Demokrat Tidak Membual Soal Janji Politik

565
0
BERBAGI

Cirebon (R) – Rombongan elit partai Demokrat menyambangi Kabupaten Cirebon dalam rangka konsolidasi pemenangan pemilu legislatif 2019.

Dalam rombangan tersebut, hadir Presiden RI ke 6, yang juga Ketua Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) serta jajaran elit partai demokrat lainnya.

Dalam kesempatan itu hadir juga para calon anggota DPR RI, DPRD provinsi Jawa Barat, DPRD Kota/Kabupaten di Jawa Barat, serta tamu undangan lain di rumah pemenangan Partai Demokrat wilayah kecamatan Beber kabupaten Cirebon, Rabu (31/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kepada awak media mengatakan, kedatangan dirinya beserta para kader partai Demokrat, dalam rangka konsolidasi perjuangan pemenangan para kader, terutama calon legislatif dalam pemilihan legislatif 2019 yang akan datang.

“Tentu saya sebagai komandan Kogasma, ingin menyakinkan untuk semua kader termasuk mesin partai, dapat bekerja dengan baik dan memenangkan para calon legislatif Demokrat, di pemilihan legislatif nanti,” terangnya.

AHY juga menegaskan kepada para calon legislatifnya, untuk tidak mengumbar janji -janji manis politik secara berlebihan, bahkan janji yang sangat sulit untuk di tepati.

“Kalau seperti itu kasihan rakyat, nanti kita dianggap membual, sehingga dapat membohongi dan menyakiti rakyat. Lebih baik mendengarkan rakyat, karena itu yang menjadi slogan dan prinsip semangat perjuangan partai Demokrat,” paparnya.

Ia menjelaskan, partai Demokrat sendiri sudah memiliki pengalaman selama 10 tahun dari 2004 sampai 2014, memberikan pembuktian terutama program-program pro rakyat yang langsung dirasakan manfaatnya, oleh masyarakat, terutama masyarakat yang masih dibawah garis kemiskinan.

“Mudah-mudahan dengan semangat ini, akan kami terus bawa dalam rangka memenangkan hati dan suara rakyat di pemilu nanti,” pungkasnya. (if/ta/mud)

Penyunting : wanto

LEAVE A REPLY

fifteen + five =